BerandaNewsYamaha Grand Filano Hybrid Connected Resmi Diperkenalkan di Aceh Barat, Harganya?

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Resmi Diperkenalkan di Aceh Barat, Harganya?

Published on

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha di wilayah Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, resmi memperkenalkan motor terbaru dari Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid Connected. Acara launching yang digelar di Cafe Meuligo Agam, Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Sabtu (4/3/2023), turut dimeriahkan penampilan lomba fashion show.

Trainer Akademi PT Alfa Scorpii, Edi Susanto, mengatakan, kehadiran motor teranyar Yamaha ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, termasuk anak-anak muda yang memperlihatkan antusiasme tinggi terhadap Grand Filano Hybrid Connected yang fashionable, modern dan sesuai tren terkini. Dilengkapi dengan tampilan motor ini yang stylish dan berkelas, menambah kelengkapan gaya hidup berkendara konsumen.

“Kalau untuk target sendiri dari Grand Filano ini adalah orang-orang yang memang hobinya motoran Eropa, karena motor ini desainnya dari Eropa jadi target kita anak anak muda, anak anak sekarang yang milenial yang suka dengan motor gaya Eropa,” kata Edi. 

Ia menjelaskan, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected merupakan skutik matik pertama di kelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. 

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tail Light hingga lampu LED pada bagasi.

Kata Edi, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

Branch Manager PT Alfa Scorpii Meulaboh, Ratna Ningsih, menyampaikan bahwa varian warna Grand Filano Hybrid Connected terdiri dari dua jenis yaitu tipe lux version dua warna White Pearl dan Matte Blue dan Neo Version empat warna yakni Dull Blue, Red, Beige, dan Black.

“Kehadiran skuter matic baru ini diharapkan memfasilitasi gaya stylish dan berkelas anak muda, tetapi juga sangat fungsional,” ujarnya.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected LUX White Pearl dan LUX Matte Blue dipasarkan dengan harga Rp 29.964.000. Sementara Yamaha Grand Filano Hybrid Connected NEO dengan 4 pilihan warna yaitu dull blue, red, beige, black lebih beragam, dipasarkan dengan harga Rp 29.464.000. 

“Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sudah dapat dibeli di dealer resmi Alfa Scorpii Meulaboh mulai bulan Januari 2023 dan untuk setiap pembelian produk Yamaha Grand Filano Hybrid Connected akan mendapatkan fashionable helmet,” kata Ratna.

Launching Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga digelar serentak di dua kota lainnya, yaitu Kota Banda Aceh dan Lhokseumawe. Selain menghadirkan lomba fashion show, kegiatan ini juga dimeriahkan lomba foto dengan hadiah mencapai jutaan rupiah. [] SITI AISYAH

Follow konten ACEHKINI.ID di Google News



Artikel Terbaru

Jemaah Haji Aceh yang Wafat di Tanah Suci Jadi 15 Orang

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Husaini Bukhari (49 tahun), seorang jemaah haji asal Aceh...

58 Koleksi Kain Tradisional Dipamerkan di Museum Aceh

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melalui UPTD Museum Aceh menggelar pameran koleksi wastra (kain...

Operasi Patuh Seulawah, Polda Aceh Sasar 7 Pelanggaran Lalu Lintas

Kepolisian Daerah Aceh bakal menggelar Operasi Patuh Seulawah 2024 sepanjang dua pekan ini: 15-28...

Sekda Aceh Tinjau Venue PON XXI di Sabang

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Azwardi, meninjau pengerjaan venue Pekan Olahraga Nasional (PON)...

Nanang Indra Bakti Disambut Kalung Bunga di Polres Aceh Utara

Nanang Indra Bakti kini resmi menjabat Kepala Kepolisian Resor Aceh Utara. Berpangkat Ajun Komisaris...

More like this

Jemaah Haji Aceh yang Wafat di Tanah Suci Jadi 15 Orang

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Husaini Bukhari (49 tahun), seorang jemaah haji asal Aceh...

58 Koleksi Kain Tradisional Dipamerkan di Museum Aceh

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melalui UPTD Museum Aceh menggelar pameran koleksi wastra (kain...

Operasi Patuh Seulawah, Polda Aceh Sasar 7 Pelanggaran Lalu Lintas

Kepolisian Daerah Aceh bakal menggelar Operasi Patuh Seulawah 2024 sepanjang dua pekan ini: 15-28...