Bank Aceh terus berupaya melakukan peningkatan layanan digital terutama pada layanan Action Mobile yang saat ini banyak digunakan oleh para nasabah Bank Aceh. Hal ini untuk menjaga kenyamanan para nasabah yang bertransaksi secara online kapan saja, dan dimana saja dengan tetap mengedepankan unsur keamanan data dan transaksi.
Plt. Direktur Utama Bank Aceh Fadhil Ilyas melalui Sekretariat Perusahaan, Iskandar mengatakan bahwa kehadiran Action Mobile Bank Aceh memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi karena bisa dimanfaatkan kapanpun dan di manapun. “Hinga saat ini pengguna Action Mobile sudah mencapai 500 ribu orang,” kata Iskandar.
Dengan Action Mobile Bank Aceh nasabah dapat memanfaatkan berbagai transaksi perbankan seperti transfer dana, pembayaran tagihan, top up pulsa, dan lain-lainnya. Iskandar mengajak nasabah untuk memanfaatkan produk digital Bank Aceh yang sudah ada saat ini.
Selain Action Mobile, Bank Aceh juga memiliki layanan digital lainnya seperti Action Bisnis, Action Link, SMS Banking, ATM/CRM, Debit, Action Merchant QRIS dan E-Money Pengcard.
“Seluruh produk digital Bank Aceh ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi,” tutup Iskandar. [*]